Pada hasil pengukuran nilai kepuasan mahasiswa terhadap dosen, tenaga kependidikan, pengelola dan sarana prasarana di STIKes Mitra Husada Karanganyar tahun akademik 2021/2022, kepuasan mahasiswa didapatkan sebagian besar dalam kategori baik.
- Pengukuran terhadap Dosen meliputi; Keandalan dan kemampuan dosen dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa, Daya tanggap dosen dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat, Kepastian bahwa pelayanan dosen sesuai dengan ketentuan, Kepedulian dosen dalam memberi perhatian kepada mahasiswa.
- Pengukuran terhadap Tenaga Kependidikan meliputi; Keandalan dan kemampuan tenaga kependidikan dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa, Daya tanggap tenaga kependidikan dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat, Kepastian bahwa pelayanan tenaga kependidikan sesuai dengan ketentuan, Kepedulian tenaga kependidikan dalam memberi perhatian kepada mahasiswa.
- Pengukuran terhadap Pengelola meliputi; Keandalan dan kemampuan pengelola dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa, Daya tanggap pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat, Kepastian bahwa pelayanan pengelola sesuai dengan ketentuan, Kepedulian pengelola dalam memberi perhatian kepada mahasiswa.
- Pengukuran terhadap Sarana dan Prasarana meliputi; Kecukupan, Aksesibilitas,Kualitas sarana dan prasarana.
Besar sampel yang digunakan dalam pengambilan data dari mahasiswa 5 prodi yaitu D3 RMIK, D3 Kebidanan, Sarjana Keperawatan, Sarjana Terapan MIK dan Sarjana Terapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Diharapkan semua mahasiswa STIKes Mitra Husada Karanganyar untuk melakukan penilaian kepuasan. Sampel yang digunakan sebesar 551 responden.