HASIL SURVEY KEPUASAN LAYANAN KEGIATAN PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT TAHUN AKADEMIK 2023/2024

Salah satu usaha yang dilakukan STIKes Mitra Husada Karanganyar untuk peningkatan mutu adalah meningkatkan mutu pelaksanaan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, salah satunya dengan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat dosen dan mahasiswa. Upaya yang dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat dilakukan diantaranya dengan melakukan survey kepuasan layanan yang dilakukan oleh TIM LPPM. Survey ini dilaksanakan sebagai salah satu bagian penting dari kinerja LPPM. Hasil survey digunakan untuk bahan perbaikan layanan penelitian dan pengabdian di masa yang akan datang.

Dilaksanakan pada tiap akhir kegiatan setiap tahun satu kali pada akhir semester Genap bulan November-Desember. Sasaran kegiatan ini adalah seluruh dosen tetap aktif di STIKes Mitra Husada Karanganyar. Jumlah dosen tetap aktif di STIKes Mitra Husada Karangayar berjumlah 45 orang. Dari jumlah tersebut yang mengisi kuesioner kepuasan penelitian sebanyak 43,97%

Berdasarkan hasil survey kepuasan layanan penelitian dan PkM yang diketahui bahwa secara umum respon dosen sebagai pengguna layanan penelitian dan PkM terhadap layanan dalam kategori bahwa secara umum respon pengguna layanan penelitian sangat baik sebesar 43,97%, baik sebesar 35,28% dan cukupĀ baikĀ 16,50%

LAPORAN KEPUASAN MITRA KERJA SAMA 2023 -2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *